16 September 2019 13:53

Dengan ini kami informasikan bahwa Aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) LKPP (sikap.lkpp.go.id) dan LPSE LKPP (lpse.lkpp.go.id) mengalami gangguan koneksi ISP pada hari Senin, tanggal 16 September 2019 pukul 11.30 WIB. Hal ini berdampak pada seluruh pengguna tidak dapat mengakses aplikasi tersebut. Saat ini sedang dilakukan perbaikan oleh pihak-pihak terkait. Diperkirakan perbaikan tersebut membutuhkan waktu sampai dengan 16 September 2019 pukul 23.59 WIB.



Demikian pemberitahuan disampaikan, untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi helpdesk LPSE Karimun 0777-7367305 (Jam Kerja) atau ke KANTOR LPSE KARIMUN. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Pelayanan.

Tanjung Balaikarimun, 16 September 2019
Hormat Kami,

ttd

Pengelola LPSE KARIMUN